Sunday 1 May 2016

Anna from Frozen - For The First Time In Forever (Lirik + Terjemahan Bahasa Indonesia)

Anna - Kristen Bell (2014) | sorce: google

Anna:
The windows is open, so's that door
Jendelanya terbuka, jadi itu pintunya
I didn't know they did that anymore
Aku tidak tahu mereka akan melakukan itu lagi
Who knew we own eight thousand salad plates?
Siapa yang tahu kalau kita punya delapan ribu piring salad?

For years i'm roamed these empty halls
Bertahun-tahun aku menjelajahi ruang kosong ini
Why have a ballroom with no balls
Kenapa punya lantai dansa jika tak ada yang berdansa?
Finnaly they're opening up the gates
Akhirnya mereka membuka gerbangnya

There be actual real live people
Akan ada orang-orang sungguhan
It'll be totally strange
Itu akan terasa benar-benar aneh
But wow am i so ready for this change!
Tapi, wow, aku tidak sabar untuk kesempatan ini!

Cause for the first time in forever
Karena untuk pertama kalinya setelah selama ini
There'll be music, there'll be light
Akan ada musik, akan ada cahaya
For the first time in forever
Untuk pertama kalinya setelah selama ini
I'll be dancing through the night
Aku akan menari sepanjang malam

Don't know if i'm elated or gassy
Tidak tahu jika aku senang atau gugup (sekarang)
But i'm somewhere in that zone
Tapi aku ada diantara zona itu
Cause for the first time in forever
Karena untuk pertama kali setelah selama ini
I won't be alone
Aku tidak akan sendirian

I can't wait to meet everyone!
Aku tak sabar untuk bertemu orang-orang!
What if i meet...the one?
Bagaimana jika aku bertemu...orang itu?

Tonight imagine me gown and all
Membayangkan malam ini aku dalam balutan gaun
Fetchingly draped againts the wall
Berdiri di dinding untuk menarik perhatian
The picture of sophisticated grace
Penggambaran keanggunan yang rumit

I suddenly see him standing there
Aku tiba-tiba melihatnya berdiri disana
A beautiful strangers tall and fair
Orang asing tampan yang tinggi dan sepadan
I wanna stuff some chocolate in my face
Aku ingin membubuhkan beberapa coklat di wajahku

But then we laugh and talk all evening
Tapi kemudian kita tertawa dan berbicara sepanjang sore
Which is totally bizzare
Yang benar-benar terasa aneh
Nothing like the life i've led so far 
Kehidupan yang tidak pernah aku jalani sejauh ini

For the first time in forever
 Untuk pertama kalinya setelah selama ini
There'll be music, there'll be fun
Akan ada musik, akan ada kesenangan
For the first time in forever
Untuk pertama kalinya setelah selama ini
I could be notice by someone
Aku akan dipedulikan oleh seseorang

And i know is totally crazy
Dan aku tahu ini benar-benar gila
To dream i'd find romance
Untuk bermimpi menemukan kisah romantis
But for the first time in forever
Tapi untuk pertama kalinya setelah selama ini
At least i've got a chance
Akhirnya aku mendapat kesempatan

Elsa:
Don't let them in, don't let them see
Jangan biarkan mereka masuk, jangan biarkan mereka melihat
Be the good girl you always have to be
Jadilah gadis baik seperti yang selalu kau lakukan sebelumnya
Conceal, don't feel, put on a show
Sembunyikan, jangan rasakan, perlihatkanlah
Make one wrong move and everyone will know
Buat satu kesalahan dan setiap orang akan tahu

But it's only for today (It's only for today)
Tapi hanya untuk hari ini (Hanya untuk hari ini)
It's agony to wait (It's agony to wait)
Ini (akan jadi) penderitaan jika (kita) menunggu (Ini (akan jadi) penderitaan jika (kita) menunggu)
Tell the guards to opening up the gate (The gate)
Beritahu perjaga untuk membuka gerbangnya (Gerbangnya)

For the first time in forever (Don't let them in, don't let them see)
Untuk pertama kalinya setelah selama ini (Jangan biarkan mereka masuk, jangan biarkan mereka melihat)
I'm getting what i'm dreaming of (Be the good girl you always have to be)
Aku mendapatkan apa yang aku impikan (Jadilah gadis baik seperti yang selalu kau lakukan)
A chance to change my lonely world (Conceal)
Sebuah kesempatan untuk merubah dunia kesepianku (Sembunyikan)
A chance to find true love (Conceal. don't feel don't let them know)
Sebuah kesempatan untuk menemukan cinta sejati (Sembunyikan, jangan rasakan, jangan biarkan mereka tahu)

I know it all ends on tomorrow
Aku tahu ini semua akan berakhir besok
So it has to be today
Jadi itu harus jadi hari ini
Cause for the first time in forever, for the first time in forever
Karena untuk pertama kali setelah selama ini, untuk pertama kali setelah selama ini
Nothing's in my way!
Tidak ada yang menghalangi jalanku!


***

No comments:

Post a Comment